Rabu, 18 Agustus 2010

PELAUT

"MILIS DARI PELAUT UNTUK PELAUT DAN MEREKA YANG INGIN TAHU BANYAK MENGENAI KEPELAUTAN".

Mari dimanfaatkan fasilitas ini, kita tapak masa depan pelaut selangkah demi selangkah berbuat bersama, berdiskusi bersama, berjuang bersama, mengambil keputusan bersama. Dengan bersama banyak yang dapat diperbuat, dengan bersama seolah tidak ada yang tidak bisa, jikalau saja mau bersepakat dan mau berjuang bersama sampai tercapai perbaikan berkelanjutan. Perbaikan yang tiada henti dunia pelaut Indonesia, sehingga dapat menempatkan pelaut Indonesia sejajar dengan pelaut mancanegara dalam menyonsong globalisasi yang tidak terbendung saat ini.

Ingat dalam berkompetisi didunia yang mengglobal ini, betul berjuang free fight, siapa yang unggullah yang dapat menembus tembok batas keberhasilan. Dengan bersama, berbagi informasi bersama, saling mendukung untuk kemajuan, saling tolong menolong dalam menciptakan langkah mantap menuju perubahan tak henti dalam perbaikan citra, matra dan harkat pelaut Indonesia, kami pasti bisa, saya pasti bisa, kita pasti bisa. Ayunkanlah langkah kebersamaan disini, niscaya tercapai jua nan dicita bersama.

Hidup pelaut Indonesia, kita pasti dapat mengadakan perubahan, asal masing-masing kita mau berubah, demi masa depan pelaut Indonesia. Kita buat hari ini lebih baik dari hari kemarin, kita perjuangkan hari esok lebih baik dari hari ini. Continousely improvement.

Jayalah pelaut Indonesia bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar